Search
Close this search box.

Peringati Hari Jantung Sedunia, MSI adakan kegiatan Special Talkshow “MSI for Every Heart”

  1. Home
  2. »
  3. Artikel
  4. »
  5. Peringati Hari Jantung Sedunia, MSI adakan…

Depok, 2 Oktober 2022 – Mahkota Support System Indonesia (MS2I) kembali menyelenggarakan Talkshow Kesehatan Hari Jantung Sedunia dengan tema “MSI for Every Heart”. Acara ini menghadirkan Narasumber dr. Chandra W, M.Kes (Konsultan Produk Herbal MSI) yang bertempat di Ballroom Pabrik MSI Depok. Melalui acara ini ratusan mitra MSI  yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Purwakarta serta daerah lainnya antusias mengikuti Talkshow Kesehatan Jantung ini.

Setiap tahunnya, seluruh dunia memperingati World Heart Day (WHD) atau Hari Jantung Sedunia. Penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung dan stroke) adalah penyebab kematian nomor satu di dunia. Penyakit ini telah memakan korban sebanyak 17,3 juta orang setiap tahunnya. Di Indonesia, penyakit ini masih menjadi penyebab kematian tertinggi sehingga seluruh masyarakat perlu mengambil peran dalam mencegah tingginya angka kesakitan dan kematian.

Banyak mitra MSI berkonsultasi dengan konsultan produk MSI untuk mengetahui seputar informasi penyakit jantung dan cara penangannya. Selain itu, selama acara berlangsung mitra MSI juga berkesempatan untuk mengikuti senam jantung sehat serta sesi tanya jawab terkait dengan penyakit jantung, dan juga testimoni dari mitra MSI yang rutin mengonsumsi produk herbal MSI.

 Adapun tujuan dari adanya kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada para mitra MSI terkait bahaya penyakit jantung serta pencegahan dan penanganannya. Serta meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang produk herbal MSI sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyakit jantung.

“Acaranya luar biasa sekali dan sangat bermanfaat bagi para mitra MSI. Karena kegiatan ini kami jadi lebih memahami produk dan dapat merekomendasikan produk yang sesuai dengan kebutuhan para customers. Sayang sekali jika melewatkan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh MSI,” ucap Ibu Ulan Royal Crown asal Purwakarta.

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *