Search
Close this search box.

300 MITRA BERANGKAT TRIP KAPAL PESIAR JAKARTA – SINGAPURA – MALAYSIA GRATIS DARI MSI !

  1. Home
  2. »
  3. Event
  4. »
  5. 300 MITRA BERANGKAT TRIP KAPAL PESIAR…

Jakarta, 19 November 2022. PT Mahkota Sukses Indonesia bekerja sama dengan MSI Travel telah sukses menyelenggarakan Trip Kapal Pesiar Jakarta – Singapura – Malaysia. Acara tersebut berlangsung mulai dari tanggal 13 – 17 November 2022. Sebanyak 300 peserta yang lolos promo berangkat dalam acara kali ini datang dari penjuru Indonesia. Berbaur menjadi satu, dibawah naungan MSI untuk berlayar mencapai tujuan bersama yaitu; Kesuksesan. Acara ini juga dihadiri oleh Owner MSI; Bapak H.Muhammad Daud, para Founder serta Direktur MSI.

Challenge yang diadakan oleh PT Mahkota Sukses Indonesia ini diikuti oleh lebih dari 600 peserta, selama enam bulan melakukan Home Sharing berkala setiap minggu. Selain Home Sharing peserta juga wajib mengadakan Open Plan Presentation sebanyak dua kali selama periode promo berlangsung.

Adapun tujuan diadakan promo ini salah satunya untuk mengenalkan bisnis serta produk MSI kepada masyarakat luas, serta meningkatkan value mitra MSI agar dapat mengembangkan bisnis MSI dengan skala yang lebih besar.

Selama trip kapal pesiar, seluruh pemenang challenge dimanjakan dengan fasilitas mewah kelas dunia. Peserta dapat menikmati berbagai macam hidangan dari penjuru dunia, serta menikmati fasilitas secara gratis yang telah disediakan oleh Royal Carribean International. Seperti Music Hall, Royal Theater, Pool, Games, hingga pusat perbelanjaan. Selain itu, para pemenang juga mendapatkan kesempatan untuk City Tour ke Singapore diantaranya mengunjungi Merlion Park yang menjadi Icon Singapura. Gardens by the Bay, serta tak lupa mampir ke pusat oleh-oleh Singapura. Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berkeliling Penang, Malaysia, kota bersejarah warisan multicultural yang dinobatkan oleh UNESCO.

Trip Kapal Pesiar MSI ini menjadi momentum yang sangat penting bagi perusahaan. MSI akan terus menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan MLM yang Go International. MSI akan terus berfokus kepada perkembangan jaringan bisnis mitra, produk-produk yang berkualitas, promo berupa trip gratis, serta support system yang akan memberikan motivasi kepada mitra agar tetap semangat dalam menaiki tangga kesuksesan Bersama MSI.

Sampai jumpa di Trip MSI berikutnya, THAILAND!

GO ROYAL CROWN! BISA BISA BISA! YES!

2 Responses

  1. MSI Luar biasa! Jadi semakin yakin menggeluti bisnis MSI, bisnisnya fleksibel dan modal awalnya murah banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *