Search
Close this search box.

MSI Gelar RKAP 2024; Transformation to Sustainability Business

  1. Home
  2. »
  3. Event
  4. »
  5. MSI Gelar RKAP 2024; Transformation to…

Malang, Mahkota Sukses Indonesia — Dalam rangka meningkatkan kinerja PT Mahkota Sukses Indonesia di tahun 2024, MSI melaksanakan RKAP (Rencana Kerja Anggaran Perusahaan) bertempat di Shanaya Resort Malang, pada tanggal 18-19 Januari 2024. RKAP ini mengangkat tema “Transformation to Sustainbility Business”. Perubahan untuk bisnis berkelanjutan yang selaras dengan semboyan MSI yaitu Longlife.

RKAP ini dihadiri oleh Direksi, Manajemen serta Staff PT MSI. Pada sosialisasi dan rapat kerja ini diawali dengan pemaparan masing-masing Department terkait dengan sasaran korporasi serta rencana strategis dalam kurun satu tahun kedepan. Kemudian dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD). Penyusunan RKAP ini diarahkan berbasis kinerja agar mampu diimplementasikan dalam proses bisnis Network Marketing perusahaan.

Direktur PT MSI

Direktur PT MSI Bapak Mochamad Daud Firdaus, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi dan rapat kerja ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memperkuat tata kelola perusahaan yang baik serta meningkatkan kinerja perusahaan secara berkelanjutan. “Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja Manajemen dan berharap kinerja Manajemen MSI dapat meningkat untuk kedepannya. RKAP ini diproyeksikan agar dapat menyiapkan strategi bagi PT Mahkota Sukses Indonesia menuju perusahaan Network Marketing berkelas dunia”, ujarnya.

Kegiatan RKAP ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi PT MSI untuk mengembangkan bisnis Network Marketing yang lebih berkualitas. Serta berkontribusi lebih besar untuk perekonomian nasional khususnya bagi mitra MSI. Dengan melibatkan seluruh pihak terkait, RKAP yang telah disusun dapat mengakomodasi kebutuhan dan harapan mitra MSI. Sehingga MSI dapat terus bertransformasi, berinovasi, serta berdaya selaras dengan visi misi perusahaan. Yakni menjadi perusahaan networking kelas dunia yang mampu memberikan kesuksesan bagi semua member.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *