Search
Close this search box.

Special Training Owner dan Direktur; Bangun Mindset Pebisnis MLM Sukses

  1. Home
  2. »
  3. Artikel
  4. »
  5. Special Training Owner dan Direktur; Bangun…

Madiun, 26 Februari 2023. Mahkota Sukses Indonesia (MSI) kembali menyelenggarakan Special Training Owner dan Direktur pada Minggu (26/2/2023). Acara ini menghadirkan Founder dan juga selaku Direktur MSI Bapak Darwan, bertempat di Ballroom ASTON Madiun Hotel & Conference Center. Acara ini dihadiri oleh 300 peserta yang datang dari seputaran Jawa Timur.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya Special Training Owner dan Direktur ini. Materi yang disampaikan oleh Bapak Darwan sangat luar biasa, memacu semangat kami agar lebih focus dalam menjalani bisnis di MSI.”, ungkap salah satu peserta Special Training kepada MSI.

Mindset yang benar adalah hal utama yang harus dimiliki sebelum terjun dalam bisnis Multi Level Marketing. Untuk itu mulai dari pemikiran Anda bahwa bisnis MLM adalah bisnis yang berpotensi mendatangkan profit yang besar, maka tidak boleh main-main dan harus serius. Diharapkan dengan adanya Special Training ini dapat memacu semangat agar terus mengembangkan bisnis jaringan. Ilmu luar biasa yang didapatkan langsung oleh Bapak Darwan selaku Founder dan Direktur MSI agar dapat langsung diimplementasikan dalam bisnis MSI.

Alasan kenapa kebanyakan orang gagal meraih tujuannya adalah karena tidak serius menganggap kesuksesan itu sebagai sesuatu yang bisa dicapai. Para pemenang akan mengatakan kepada kita ke mana mereka akan pergi, apa rencana mereka untuk mencapainya, dan siapa yang akan berbagi perjalanan bersama mereka.

Terimakasih kepada Royal Crown, Crown dan seluruh panitia acara sebagai fasilitator training yang luar biasa ini. Tak lupa tentu saja terima kasih atas antusiasme para peserta training. Sampai jumpa di acara Special Training Owner dan Direktur di kota selanjutnya.

Salam sukses tanpa batas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *