Search
Close this search box.

Sambut Anniversary MSI ke-8 tahun, Bertabur Bintang dan Hadiah Menarik

  1. Home
  2. »
  3. Event
  4. »
  5. Sambut Anniversary MSI ke-8 tahun, Bertabur…

Jakarta, 12 Oktober 2022. Menyambut Anniversary PT. Mahkota Sukses Indonesia yang ke-8, MSI akan menyelenggarakan acara akbar yang bertempat di Ecovention Ancol pada Sabtu, (10/12/2022) mulai pukul 10.00 Wib s.d 19.00 Wib. Acara ini tentu saja akan dihadiri oleh Owner MSI yaitu Bapak H.Muhammad Daud, serta para Founder MSI.

Anniversary MSI ke-8 ini dimeriahkan oleh bintang tamu yang special dan luar biasa. Mulai dari Motivator Internasional; James Gwee serta para bintang tamu pengisi acara seperti NAFF Band, Widi Nugroho, Richie Setiawan, Kiki D’Potters, dan Liza Aditya. Sebanyak 3.000 mitra MSI akan hadir dari seluruh penjuru Indonesia.

Selain bintang tamu yang siap memberikan motivasi dan hiburan meriah pagi para mitra, MSI juga menyediakan Doorprize yang akan diundi pada akhir acara, mulai dari 1 unit Honda Brio, 3 unit Yamaha Gear 125, 5 unit laptop serta 8 unit HP.

 

Perayaan hari ulang tahun yang menembus angka delapan tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh mitra serta karyawan MSI, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan MLM kelas dunia.

Tiket acara Anniversary MSI ke-8 dapat diperoleh melalui HPO MSI terdekat di kota Anda. Jangan sampai kehabisan tiket, dan jadilah saksi perjalanan ke-8 tahun MSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *