Search
Close this search box.

Tingkatkan Tali Silaturahmi,Halalbihalal & Launching Neck Pendant New Design MSI

  1. Home
  2. »
  3. Agenda acara
  4. »
  5. Tingkatkan Tali Silaturahmi,Halalbihalal & Launching Neck…

Halalbihalal & Launching Neck Pendant, Mahkota Sukses Indonesia – Sabtu, 7 Mei 2024 bertempat di Ballroom Kantor MSI Depok. Acara Halalbihlal & Launching Neck Pendant New Design ini dihadiri oleh Komisaris, Direktur, Jajaran Founder serta mitra MSI. Perayaan Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, dan kolega. Serta menjadi kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan.

Menyatukan Silaturahmi dan Inovasi Kesehatan

Acara Halalbihalal MSI dibuka dengan sambutan hangat dari Bapak Mochamad Daud Firdaus, Direktur PT. Mahkota Sukses Indonesia. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk kembali merayakan Idul Fitri bersama. Beliau juga menekankan pentingnya silaturahmi dalam menjaga hubungan baik dan memperkuat rasa persaudaraan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan offline, mungkin ini kali pertama setelah Idul Fitri dengan tema Halalbihalal. Jadi sebelumnya saya, mungkin ini juga kali pertama saya memberikan sambutan sebagai Direktur, kebetulan diberikan amanah dari jajaran Founder dan Dewan Direksi untuk mengemban amanah ini saya menyampaikan taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, Taqobbal Ya Karim, kullu aamiin wa antum bi khair, Mohon maaf lahir & batin. Mungkin apabila saya mewakili jajaran founder, jajaran manajemen apabila ada kesalahan ya Ibu Bapak semuanya mohon di maafkan, gitu ya. Selamat datang di kegiatan kita Halalbihalal dan Grand Launching Pendant New Design,” ujar Bapak Mochamad Daud Firdaus selaku Direktur PT. Mahkota Sukses Indonesia.

Neck Pendant: Inovasi untuk Kesehatan dan Gaya Hidup

Neck Pendant merupakan produk inovatif yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan gaya hidup penggunanya. Produk ini terbuat dari Germanium Lava Rock 3.000+ Negative ions berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

“Teman-teman ga ngapa-ngapain cuma duduk manis, pulang-pulang cape ga? Kenapa? Karena radiasi dari elektromagtenik (EMF) yang ada didalam ruangan akan mengubah segala sesuatu yang ada di tubuh kita menjadi positif, ion positif itu justru akan membuat Bapak/Ibu merasa tidak nyaman. Ion positif menyebabkan aliran darah tidak lancar, ion positif menyebabkan Ibu tidak bisa melakukan kegiatan dengan baik. Faham ya, makanya kita perlu yang namanya ion negatif,” ujar Dr. Chandra W., M.Kes., selaku Herbs Product Consultant.

Sejumlah tanggapan positif tentang Neck Pendant MSI dibagikan pada acara Talkshow Halalbihalal & Grand Launching. Para pembicara berpendapat Neck Pendant ini memiliki banyak sekali manfaat, seperti peningkatan kualitas tidur, berkurangnya stres, dan peningkatan energi.

“Terkait dengan munculnya produk baru ini Mba Erin, sebenernya kan kita memang sudah punya produk Pendant ya. Namun MSI terus melakukan inovasi, dan memperhatikan keinginan dan kebutuhan mitra-mitra,” ujar Hj.Tatik Kusyanti, selaku Founder dari MSI

“Jadi kalung Pendant ini kan mengandung ion negatif, ion negatif ini nanti bisa berfungsi untuk sel-sel kulit jadi nanti untuk Ibu-Ibu atau misalnya anak muda yang takut banget tua jadi kepengen banget awet muda, itu cocok banget pakai kalung Pendant karena nanti kandungan ion negatif dari kalung Pendant ini akan merangsang sel-sel dikulit sehingga akan mengencangkan kulit sehingga kulit akan menjadi awet muda,” ujar Dr. Sherly Birawati, Sp.DVE.

Neck Pendant MSI adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan modern. Kalung kesehatan ini mudah digunakan dan di design stylist sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari sebagai aksesoris. Dengan Neck Pendant, Anda dapat merasakan manfaatnya kapan pun dan di mana pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *