Search
Close this search box.

Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata Atau Sekadar Gaya?

  1. Home
  2. »
  3. Agenda acara
  4. »
  5. Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata Atau…

Oleh : Ichsan Suhendra

VIVA Lifestyle – Kesehatan merupakan aset berharga bagi setiap individu dan masyarakat secara keseluruhan. Dalam upaya menjaga kesehatan, masyarakat mengembangkan berbagai cara dan praktik yang dapat mendukung kesejahteraan fisik dan mental mereka. Dari perawatan medis konvensional hingga metode alternatif yang lebih holistik, masyarakat telah memperlihatkan beragam pendekatan dalam menjaga kesehatan mereka.

Salah satu tren yang semakin populer dalam masyarakat adalah penggunaan kalung kesehatan. Scroll lebih lanjut ya.

Kalung kesehatan, seringkali dijual dengan klaim menyediakan berbagai manfaat kesehatan, telah menjadi perbincangan yang menarik di kalangan masyarakat. Meski keefektifan dan keamanan dari penggunaan kalung kesehatan ini tetap menjadi perdebatan yang perlu dieksplorasi lebih lanjut.

Kalung kesehatan adalah sebuah perhiasan yang dikhususkan untuk meningkatkan kesehatan dan keamanan seseorang. Kalung kesehatan biasanya terbuat dari bahan-bahan alami seperti batu, kayu, atau logam yang dikombinasikan dengan ion negatif. Kalung kesehatan dapat berfungsi sebagai pelindung dari energi negatif dan sebagai penyeimbang energi dalam tubuh.

Seperti yang dilakukan PT Mahkota Sukses Indonesia. Mereka mengklaim telah melakukan reset panjang untuk hal ini.

“Desain baru pendant MSI ini telah melalui serangkaian riset yang panjang selama dua tahun terakhir untuk menghasilkan produk berkualitas dengan desain yang elegant, stylish dan kandungan manfaat yang tinggi untuk kesehatan. Proses produksinya sendiri sih sekitar tiga bulan belakangan ini,” ujar Komisaris PT MSI, Muhammad Daud.

Menurut Daud, produk ini dirancang dengan teknologi canggih demi memenuhi kebutuhan konsumen di era 4.0 saat ini. Ia juga optimis produk ini akan diterima baik mitra-mitra bisnis PT MSI dan masyarakat umum serta dapat membawa perubahan positif dalam industri produk kesehatan di Indonesia.

Produk tersebut tidak dijual secara online. Perlu diingat, meskipun kalung kesehatan dapat menjadi pilihan bagi sebagian orang yang mencari cara alternatif untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, penting untuk tetap mengadopsi pendekatan yang skeptis dan kritis.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 6 Mei 2024 – 21:53 WIB
Link Artikel : https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1711670-manfaat-kalung-kesehatan-solusi-nyata-atau-sekadar-gaya?page=2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *