Search
Close this search box.

Program CSR MSI Berbagi “Ramadhan 1445H”; Tingkatkan Kebermanfaatan Bagi Sesama

  1. Home
  2. »
  3. Artikel
  4. »
  5. Program CSR MSI Berbagi “Ramadhan 1445H”;…

Program CSR, Mahkota Sukses Indonesia – Senin, 1 April 2024 MSI melaksanakan kegiatan Program CSR MSI Berbagi pada bulan Ramadhan 1445H. Program Corporate Social Responsibilty (CSR) merupakan komitmen MSI dalam menjalankan tanggungjawab sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung produk kosmetik dan herbal, MSI memberikan dukungan bagi anak-anak yatim piatu di sekitar wilayah Jabodetabek dan Sidoarjo, Jawa Timur dengan memberikan santunan.

Bantuan Program CSR MSI Berbagi berupa santunan uang tunai, serta sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak Mochamad Daud Firdaus selaku Direktur PT Mahkota Sukses Indonesia kepada perwakilan dari Panti Bina Remaja Mandiri serta Panti Yatim Piatu & Dhuafa Al Aisyah, Depok, Jawa Barat.

“Program CSR (Corporate Social Responsibility) MSI Berbagi pada Ramadhan tahun ini melaksanakan santunan dan juga acara buka bersama dengan adik-adik yatim piatu di kota Depok dan Sidoarjo. Kami berharap dengan adanya MSI Berbagi dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program CSR MSI yang fokus pada kegiatan sosial.” tutur Bapak Mochamad Daud Firdaus.

Dalam menjalankan kegiatan operasional, MSI tidak hanya berorientasi pada bisnis semata. Namun melalui bantuan Program CSR ini, MSI ingin memberikan nilai-nilai kehidupan dengan hadir di tengah masyarakat serta sumbangsih yang dapat memberikan kebermanfaatan bagi sesama.  Sesuai dengan salah satu Core Values perusahaan yakni Empathy untuk memahami, menghargai, serta mendukung pendapat yang positif dan sesuai dengan tujuan perusahaan.

MSI Longlife!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *