Search
Close this search box.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur PT Mahkota Sukses Indonesia

  1. Home
  2. »
  3. Agenda acara
  4. »
  5. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur PT…

Sertijab, Mahkota Sukses Indonesia – Kamis, 18 Januari 2024 bertempat di Ballroom Shanaya Resort Malang, MSI menggelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Agenda Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Founder MSI serta jajaran manajemen. Sertijab ini dilakukan secara simbolis dengan penyerahan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang ditandatangi oleh Bapak Darwan dan Bapak Mochamad Daud Firdaus.

Pada kesempatan Sertijab ini, Bapak Darwan menyampaikan bahwa dibutuhkan kerjasama yang harmonis untuk mencapai kinerja perusahaan yang lebih baik. Dirinya berharap Direktur yang baru dilantik mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi perusahaan, serta bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan. Menjadikan MSI perusahaan Network Marketing yang mampu bersaing di kancah dunia.

Direktur baru PT MSI Bapak Mochamad Daud Firdaus dalam sambutannya berharap kedepannya jajaran manajemen dapat terus memberikan dukungannya kepada direksi. Beliau menyampaikan motivasi kepada seluruh jajaran manajemen agar tetap semangat dan kompak dalam melakukan perbaikan internal maupun eksternal.

Seluruh manajemen dan mitra MSI mengucapkan terimakasih kepada Bapak Darwan atas dedikasi, kontribusi serta loyalitas selama lima tahun menahkodai PT MSI. Serta selamat kepada Bapak Mochamad Daud Firdaus sebagai Direktur PT MSI yang baru, semoga sukses dalam mengemban tugas, tanggung jawab dan amanah. Semoga dibawah kepemimpinan baru mampu melakukan peningkatan kinerja serta melanjutkan proses transformasi yang lebih baik di MSI.

Manajemen MSI! BISA BISA BISA! YES!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *